Online Dating

Bosan dan stres karena masih belum juga menemukan pacar? Kini, dunia maya banyak menawarkan situs-situs yang bisa membuat Anda menemukan jodoh. Namun hati-hati! Ada beberapa rambu-rambu yang harus diperhatikan agar Anda bisa menemukan pasangan di sana.

Berkenalan dan kencan di dunia maya memang tidak semudah jika berkenalan langsung secara tatap muka. Kita tidak pernah tahu seperti apa si dia sampai kita memutuskan untuk bertemu. Namun sisi positifnya adalah kita bisa berbicara dan berdiskusi dengan bebas, dan kedekatan bisa terjalin bukan karena fisik semata melainkan karena kesamaan dan kecocokan minat.

Namun untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dan cocok untuk Anda, ada satu peraturan yang wajib Anda perhatikan, yaitu kejujuran. Memang terkadang sulit untuk mempercayai apa yang ada di dalam dunia maya. Namun untuk urusan yang satu ini, Anda harus bisa mengungkapkan dengan jujur siapa diri Anda.

Jika usia Anda 35 tahun, katakan sejujurnya. Jangan berbohong dan mengatakan kalau usia Anda 30 tahun. Jika tinggi Anda 155 cm, katakan demikian. Jangan katakan tinggi Anda 160 cm. Dan jika berat Anda 60 kg, jangan katakan berat Anda 50 kg! Katakanlah yang sejujurnya mengenai diri Anda, jangan sembunyikan mengenai usia Anda, penampilan fisik, atau apapun yang perlu diungkapkan.

Sama halnya dengan tampilan foto. Wajar kalau Anda meng-upload foto yang menurut Anda menarik, tapi pastikan foto itu merupakan foto terbaru Anda. Jangan berikan foto lama Anda, apalagi foto masa remaja Anda, padahal saat ini Anda sudah bukan remaja lagi.

Memang kebenaran akan terungkap pada akhirnya, tapi jika Anda benar-benar mencari sebuah hubungan, mulailah hubungan tersebut dengan kejujuran. Hubungan yang diawali dengan kebohongan akan membuat hubungan itu berakhir dengan kegagalan.

Bicarakanlah dengan jujur apa yang Anda dan dia harapkan dari seorang pacar atau suami, ketertarikan Anda berdua, pengalaman-pengalaman Anda, kencan favorit Anda,dan sebagainya. Jangan lupa untuk menyelipkan humor-humor dalam percakapan Anda. Karena pembicaraan yang terlalu serius bisa membuat dia bosan.

Dan ketika Anda memutuskan ingin bertemu dengannya, jangan menjadi terlalu agresif, karena itu malah bisa membuatnya takut.

Yang penting, jangan sampai Anda salah masuk situs dating! Carilah situs dating yang paling tepat dan sesuai untuk Anda. Sekarang ini, situs dating sudah sangat banyak yang menawarkan Anda minat dan gaya hidup yang spesifik. Jika Anda ingin bertemu dengan seseorang dari agama tertentu, atau pendapatan tertentu, kewarganegaraan tertentu, dan sebagainya, maka Anda bisa menemukan berbagai pilihan yang bermacam-macam.

Pastinya, Anda harus mengingat, nobody is perfect. Jika Anda mengharapkan kesempurnaan, maka Anda tidak akan pernah mendapatkannya di luar sana. Jika ada seseorang yang Anda pikir Anda sukai, berikan tanda-tandanya and go for him, lady!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons