Bentuk Tubuh dan Jeans

Jeans sepertinya jadi fashion item sepanjang masa yang akan tetap "in", semua kalangan dari segala generasi juga menyukai benda fashion yang satu ini. Modelnya juga bermacam-macam, dari tahun ke tahun selalu muncul tren terbaru, dan bukan tidak mungkin tren tersebut berulang.

Namun bukan berarti semua orang bisa bebas mengenakan jeans dengan model apapun, karena tidak semua model jeans bisa cocok dengan semua bentuk tubuh. Karena setiap bentuk tubuh juga punya "jodoh" masing-masing dengan model jeans.

1. Wanita bertubuh tinggi
Pernahkah Anda melihat wanita bertubuh tinggi yang memakai jeans dan high heel terlihat seperti orang yang sedang kebanjiran? Atau malah Anda yang pernah merasakan hal tersebut? Jika Anda termasuk wanita bertubuh tinggi yang sering bermasalah dengan jeans yang kependekan, karena setiap kali memakai jeans selalu saja terlihat ngatung, seharusnya tidak perlu khawatir. Karena ada cara mudah untuk mensiasatinya. Buka jahitan jeans di bagian ujung kaki, biarkan tergerai begitu saja, asal pastikan kalau jahitan tersebut jatuh tepat di ujung tumit.

2. Wanita bertubuh kecil
Biasanya masalah yang muncul dari wanita bertubuh mungil adalah, jeans yang terlalu panjang. Lagi-lagi tidak perlu khawatir, selama jeans tersebut adalah jeans dengan model yang lurus dan bukan bermodel boot cut, potong saja bagian bawahnya dan jahit kembali ujungnya dengan menggunakan benang berwarna sama. Tapi ingat, hanya potong bagian bawahnya saja, jangan sampai merusak modelnya.

3. Wanita berperut buncit
Perut buncit bisa disiasati dengan jeans bermodel boot cut. Wanita dengan perut yang buncit biasanya memiliki bagian sayap tubuh yang tipis. Karena semakin tebal bagian sayap tubuh Anda, akan semakin tidak cocok dengan jeans bermodel boot cut. Dan pastikan jeans yang Anda pakai jatuhnya pas dibagian perut, jangan terlalu tinggi atau sebaliknya terlalu rendah.

4. Wanita dengan bokong besar
Trik yang bisa dilakukan untuk menyembunyikan si bokong besar adalah memilih model jeans dengan potongan yang pas. Sekarang sudah ada model jeans yang berpotongan rendah di bagian depan dan tinggi di bagian belakang. Yang pasti, hindari jeans dengan banyak kantong, apalagi yang memiliki banyak detail di kantong belakang, seperti bordir, dan gambar. Lebih baik pilih jeans berkantong kecil atau kantong samping untuk menutupi bagian bokong yang besar.


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons