Fashion cepat di pagi hari

Kadang-kadang, dengan alasan jarak antara rumah dan kantor yang terlalu jauh, atau punya kebiasaan susah bangun pagi, persiapan untuk berangkat ke kantor jadi sering dilakukan dengan terburu-buru. Padahal urusan memilih baju untuk ke kantor adalah hal yang tidak sepele. Supaya urusan gaya tetap terjaga namun tidak membuat Anda terlambat untuk pergi ke kantor. Ikuti saja tips berikut ini :

1. Jangan gentar untuk melirik gaun atau rok mini yang selama ini hanya tersimpan di lemari. Tumpuk saja dengan coat yang lebih panjang dari gaun tersebut dan lengkapi dengan stiletto. Sesekali boleh dong tampil menarik saat ke kantor.

2. Pilihan cepat lainnya yang bisa dicoba adalah shirtdress, yang sesuai dengan segala bentuk tubuh. Tak perlu pusing urusan padu padan, lengkapi saja dengan pumps plus handbag, dijamin penampilan jadi istimewa.

3. Buat penampilan terlihat polished seketika lewat celana berpotongan lebar dengan garis pinggang tinggi. Jenis celana yang satu ini begitu fleksibel untuk dipadukan dengan tie-neck blouse, crisp white shirt atau kaus bermateri cashmere.

4. Jika tidak ingin terlihat terlalu formal, pasangkan t-shirt atau kemeja ringan dengan celana model skinny berwarna putih atau fuchsia yang jatuh tepat di mata kaki, lalu tambahkan jaket untuk mempermanis penampilan.

5. Kalau mau lebih ringkas lagi, shift dress dan sheath adalah pilihan yang paling pas! Tinggal ditambahkan ikat pinggang atau kardigan plus beberapa bros berkilau untuk kesan eklektik, plus high heel cantik.

So, gaya instan di pagi hari? Enggak masalah dong!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons