Menggunakan Lilin saat Foreplay

Hampir semua pasangan, sebelum berhubungan seks yang menjadi favorit semua orang adalah tahapan foreplay. Apalagi buat kaum wanita yang biasanya lebih lama 'panasnya'. Tapi, foreplay juga bisa menjadi acara yang membosankan kalau dilakukan dengan cara yang begitu-begitu saja. Coba gaya seks yang berbeda, dengan massage erotis misalnya. Terdengar biasa sih memang, tapi kalau menggunakan massage wax sepertinya massage erotis akan menjadi benar-benar erotis!

Kalau masih sulit untuk menemukannya di Indonesia, Anda bisa browsing internet untuk melihat seperti apa bentuknya, jadi kalau kebetulan akan melakukan business trip ke luar negri Anda bisa langsung membelinya.

Cari massage wax yang terbuat dari bahan alami, pilih yang sesuai dengan aroma favorit Anda (karamel, lavender, vanila, mawar, dll). Saat dinyalakan, lilin pelan-pelan akan berubah menjadi minyak cair, tunggu hingga suam-suam kuku. Maka aroma afrodisiak pun akan segera menyebar ke seluruh ruangan.

Nah, mulailah melakukan misi. Minta suami untuk tengkurap di atas ranjang. Lalu lulurkan lilin ke seluruh tubuhnya dengan diiringi gerakan-gerakan memijat penuh kelembutan. Nah sambil memijat, jangan lupa untuk memperhatikan wajahnya. Kalau pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda 'ingin', berarti lilin sudah menunjukkan khasiatnya.

Berminat untuk mencobanya bersama suami di akhir pekan ini? Sepertinya cocok untuk Anda yang berencana menghabiskan weekend di rumah bersama pasangan.

2 komentar:

ipanks said...

waowww ngiler nih om :D

Kencana Pasutri said...

Melibatkan mainan sex atau biasa di sebut alat sex kedalam foooreplay mungkin dapat membuat sensasi yang lebih seru tentunya juga bisa lebih di nikmati. Saat ini sudah banyak sex toys wanita yang sangat mendukung sekali untuk di gunakan pada saat pemanasan hubungan badan. segala bentuk mainan bisa di cek di sini,> alat bantu sex.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons