Levi's Modern Tribes

Levi's kembali meluncurkan rangkaian koleksi baru fall-winter 2008. Koleksinya menggunggulkan tema Modern Tribes dengan inspirasi dunia musik era 70-an.

Menurut Product Manager Woman's Lita Tjahya, koleksi tersebut kali pertama akan dipasarkan secara serentak di Indonesia pada September 2008. Namun, tak menutup kemungkinan koleksinya sudah ada di beberapa outlet di Indonesia dengan jumlah terbatas, Agustus mendatang.

"Koleksi fall-winter 2008 ini memang mempunyai fit dan siluet yang lebih lengkap. Koleksinya kami namakan Levi's Lady Style," tutur Lita, di Neo Vanity Lounge. Lita menjelaskan, koleksi Levi's Lady Style mempunyai ciri seksi dan stylish, sehingga bisa memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai. Selain itu, desain dan konstruksi celananya pun dibuat secara khusus sehingga memberikan kesan long leg dan sexy bump.

"Di bagian katong belakang masih juga diberi imbuhan kristal swarovski, yang bisa memberikan kesan glamor," tambah Lita bersemangat.

Menurut Lita lagi, varian koleksi dari Levi's Lady Style memang ada beberapa macam, yang dinamakan best in class, square cut, red tab classic, dan red tab new classic.

"Best in class cocok untuk curvy body. Sedangkan square cut punya ciri cutting slim dan waistband lebar, sehingga membuat garis pinggul lebih ramping," jelasnya.

Untuk red tab classic, Lita menambahkan, koleksi ini merupakan koleksi inti dari Levi's jins. Di mana koleksinya didesain untuk mendapatkan kenyamanan dan cocok dipakai di berbagai tempat dan segala suasana. Mengenai busana untuk atasan, Lita mengatakan, koleksinya terdiri atas fashion tees single, yang hampir mirip seperti t-shirt namun dibuat lebih modern. Koleksi berikutnya cropped cardigan, yang dibuat mirip jaket.

"Busananya sendiri lebih banyak menampilkan warna-warna gelap, seperti hitam, ungu, putih, dan kuning," pungkas Lita melengkapi target market Levi's usia 15 tahun sampai 25 tahun.

0 komentar:

Post a Comment