Tips Cantik dengan Lipstick

Lipstick merupakan benda yang tidak lepas dari wanita. Apalagi, saat ini warna hingga jenisnya sudah sangat beragam, jadi lebih mudah dalam memakainya. Mengaplikasikan lipstick juga merupakan obsesi tersendiri untuk para wanita supaya bisa terlihat cantik. Tidak peduli jenis lipstick apa yang akan digunakan, jika Anda tahu cara mengaplikasikannya dengan benar tentu akan membuat Anda semakin cantik.

Berikut beberapa tips seputar lipstick yang bisa membuat Anda tampil lebih cantik. Pastinya Anda tidak mau setelah memakai lipstick justru terlihat seperti boneka. Gampang saja, tidak perlu membubuhkan lipstick yang terlalu banyak pada bibir, cukup dioleskan dengan jari kelingking atau gunakan kuas untuk memoleskannya pada bibir. Ratakan warnanya hingga terlihat natural seperti warna bibir.

Setiap wanita paling tidak punya satu atau dua lipstick yang warnanya tidak disukai. Eits, jangan terburu-buru membuangnya, kadang dari lisptick tadi bisa memberikan warna yang indah saat kita mencampurkan beberapa warna menjadi satu.

Sebagian orang suka membentuk garis bibir terlebih dahulu dengan lip liner. Jika Anda tipe yang seperti ini, berbahagialah, karena dengan membentuk garis terlebih dahulu, akan memudahkan dalam mengaplikasikan lipstick. Kadang ada sebagian orang yang justru sulit memberikan warna yang sama pada bibirnya. Bisa jadi bibir bawah terlihat lebih gelap dari bibir atas atau sebaliknya. Nah, lip liner ini bisa membantu menyamakan warna antara bibir bawah dan atas.

Pernah mengalami lipstick kesayangan patah? Jangan buru-buru untuk membeli yang baru. Ikuti saja langkah berikut ini, cukup lilitkan bagian yang patah hingga kedasarnya dengan tisu. Lalu jika sudah meleleh kembalikan ketempatnya dan balikkan tabung lipstick hingga posisi bawah menjadi diatas. Lalu masukkan kedalam kulkas selama 30 menit dan Anda akan mendapati lipstick Anda menjadi seperti baru lagi.

Jika Anda ingin warna lipstick Anda tahan lama, gunakan lip liner sebagai dasarnya. Gunakan lip liner itu seperti biasa, yaitu dengan membuat garis bentuk bibir pada bagian luar bibir Anda, tidak perlu keseluruh bagian bibir, lalu oleskan lipstick seperti biasa.

Ketika Anda mendapati lipstick Anda habis hingga ke dasar tabung, jangan langsung membuangnya. Gunakan sikat lembut untuk mengambil sisa dari lipstick tersebut. Lalu campurkan dengan petroleum jelly atau lip gloss kemudian oleskan seperti biasa pada bibir Anda.

Nah, Anda sudah siap untuk tampil lebih cantik!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons