Safari Fashion

Safari yang identik dengan cuaca panas, hewan-hewan buas nan liar, serta pemandangan yang eksotis membawa tren tersendiri untuk dunia fashion. Kesan stylish dan seksi juga tidak bisa dipungkiri dari gaya yang satu ini. Cocok untuk dipakai ke kantor atau sekedar minum kopi cantik di sore hari bersama teman-teman di saat weekend.

Tapi sebelum mengaplikasikan tren ini, perhatikan dulu aturan mainnya, supaya tidak jadi cacat fashion.

1. Padukan motif eksotis dengan siluet yang feminin, dengan warna-warna natural seperti coklat, kuning langsat atau sawo matang, dan padukan dengan high heel cantik berwarna senada.

2. Celana pendek di atas lutut dipadukan dengan t-shirt dan dilapisi dengan A-line jacket ditambah wedges akan membuat kesan smart casual yang pas.

3. Memakai warna metalik sah-sah saja, tapi ingat hanya boleh ada satu item saja dengan warna ini. Untuk mempercantik, tambahkan aksesori seperti woven bag dan ballerina shoes untuk kesan santai tapi rapi.

4. Untuk menambah kesan summer, bisa gunakan long dress bertali dengan motif bunga dan bahan yang flowy. Ditutup dengan cardigan dan kalung berwarna cerah akan semakin menambah kesan summer look yang diinginkan.

2 komentar:

Sinta said...

artikel nya menarik...

ika said...

wow keren juga bajunya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons