Busana untuk ke kantor

Kekantor bukan berarti tidak bisa gaya, asal tahu padu padan yang pas pastinya busana kantor tetap bisa membuat Anda dilirik pria ganteng dari kantor sebelah. Apa saja sih 10 besar yang bisa membuat penampilan kekantor makin oke? Yuk, kita intip.

1. Ikat pinggang berukuran medium memang paling tepat untuk dipakai kekantor. Kalau ingin memakainya sebagai aksesori pemanis kemeja yang polos, pilihlah yang elastis agar tetap terlihat rapi.

2. Atasan atau kemeja sebaiknya tetap dimasukkan ke dalam celana, lalu tambahkan ikat pinggang sebagai pemanis. Tapi lain halnya dengan sweater, yang satu ini tidak perlu dimasukkan ke dalam celana. Namun, supaya penampilan bisa terkesan sleek, pilih materi yang ringan dan potongan yang pas badan. Atau bisa juga menambahkan sabuk untuk membuat penampilan makin menarik.

3. Celana berpotongan sempit dan ramping sebainya disimpan dulu, beralihlah ke celana berpotongan lebar atau lurus yang lagi jadi preferensi para pelaku mode saat ini. Karena celana ini bisa memberi efek tungkai tampak lebih jenjang, dan lebih leluasa dalam beraktivitas. Kalau urusan garis pinggang, yang terlalu rendah lagi out saat ini, dan yang terlalu tinggi juga bisa jadi riskan buat Anda yang tidak memiliki bentuk tubuh supermodel. Konklusinya, pilih yang jatuh tepat pada area pinggang sebenarnya.

4. Jaket tanpa lengan adalah salah satu pilihan yang smart. Supaya penampilan lebih polished, tambahkan sabuk di bagian pinggang, cool!

5. Rok A line atau celana berpotongan lebar dipadukan dengan atasan bersiluet ramping. Urusan alas kaki, jika sedang mengenakan celana berpotongan sangat lebar, hindari stiletto, sebaliknya sempurnakan penampilan dengan platform atau stacked heels.

6. Busana berpotongan simple tanpa aksesori, dengan warna-warna bebatuan seperti hitam, krem, kelabu atau cokelat sangat cocok untuk dipadukan dengan tas palet berwarna netral. Dijamin penampilan jadi ekstra tanpa terlihat berlebihan.

7. Pump shoes dengan sol platform bergaya empat puluhan bisa dipakai untuk menopang keseluruhan busana yang terkesan prim dan proper.

8. Walaupun baju-baju berpotongan longgar sedang bertebaran, jangan pernah melupakan yang namanya siluet tubuh. Lagi-lagi sabuk bisa jadi andalan untuk lebih mengungkap yang satu
ini.

9. Ingin berpenampilan sedikit edgy ke kantor? Boleh saja. Padukan saja rok bernuansa global ethnic dengan atasan dan jaket yang tebilang klasik. Padu padan ini selain pantas untuk dipakai di tempat kerja, juga akan memberi kesan penampilan yang berbeda dan gaya.

10.Jaket, trench, atau coat akan terlihat lebih feminin dengan warna-warna permata. Namun, penampilan keseluruhan harus tetap dijaga agar tetap terlihat ringkas. Jadi pilihan aksesorinya juga haruslah terkesan understated.

Nah, 10 besar untuk urusan fashion ke kantor sudah dijabarkan satu persatu, jangan lupa juga untuk menunjukkan prestasi yang bisa membuat Anda masuk dalam jajaran 10 besar yang berprestasi di kantor ya. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons