Tips untuk Make up di malam hari

Seperti apa sih make up yang paling pas untuk malam hari? Nude look, glamour look, atau gothic look? Seperti apa juga gaya make up para selebriti dimalam hari?

Jika ingin tampil cantik namun tidak berlebihan, atau ingin terlihat cantik natural, atau malah memiliki kesulitan mengaplikasikan make up pada wajah. Cobalah beberapa langkah berikut ini.

1. Wajah,
Gunakan sheer foundation sebagai alas bedak lalu bubuhkan bedak diatasnya dengan warna tembaga, supaya lebih berwarna, tambahkan blush on berwarna creamy tetapi bisa menampilkan aura fresh pada wajah.

2. Mata,
Untuk mata yang besar, buatlah garis mata atas mengikuti garis mata dengan Liquid eye liner. Tambahkan shimmer pada bagian dalam kelopak mata. Lalu buatlah garis dalam mata menggunakan pensil putih. Padankan warna eye shadow dengan baju yang hendak dikenakan. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa bermain warna, tetap boleh, asal jangan terlalu ekstrim.

3. Bibir,
Untuk mendapatkan warna bibir natural, campurkan dua atau tiga warna berry pada bibir. Lalu oleskan lipstick bernuansa mawar dengan menggunakan jari.

4. Rambut,
Beragam kreasi yang bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Anda bisa membuat sanggul sederhana untuk acara yang lebih resmi atau membiarkan rambut tetap tergerai. Tetapi sebelum "memodifikasi" rambut, perhatikan dulu jenis rambut Anda. Apakah tebal bergelombang, tipis lurus atau kriting tebal. Karena, jenis rambut juga berpengaruh terhadap jenis modifikasi model.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons