Fashion dan liburan

Summer is coming! Dan dipertengahan tahun seperti ini, aura liburan pastinya sudah mendominasi kehidupan kita. Pantai adalah pilihan yang tepat untuk liburan di musim panas ini. Supaya liburan makin seru, yang namanya fashion juga harus disesuaikan. Apa saja yang harus dikenakan untuk liburan kepantai kali ini?

1. Swimwear
Ini harus banget dibawa untuk berlibur kepantai. Two pieces atau one pieces terserah saja, pakaian renang model bikini sepertinya seru untuk pengalaman liburan kali ini.

2. Gelang tumpuk
Gelang tumpuk dengan warna-warni yang cerah akan menambah semarak jalan-jalan di atas pasir pantai dan di bawah hangatnya sinar matahari.

3. Shoulder bag
Untuk menyimpan barang-barang penting saat liburan, shoulder bag adalah pilihan yang pas untuk tetap bergaya.

4. Sunglasses
Item yang satu ini sepertinya menjadi item paling penting untuk berlibur di pantai. Selain melindungi mata dari sengatan sinar matahari, pastinya juga bisa membuat penampilan makin gaya.

5. Sandal
Pantai indentik dengan penampilan yang santai, jadi waktunya untuk menyimpan semua sepatu di rumah, sebaliknya bawalah sandal jepit untuk berlibur di pantai. Warna-warna yang cerah akan menambah seru penampilan.

6. Hot pants
Waktunya memamerkan kaki indah Anda. Jadi jangan lupa untuk membawa fashion item yang satu ini, selain membuat penampilan sesuai dengan tempat berlibur, kesan santai juga bisa didapatkan.

Selamat berlibur!

0 komentar:

Post a Comment