Trend Jaket hingga sekarang..

Dahulu jaket hanya dikenal sebagai pakaian pria. Sementara para wanita terkukung dengan balutan korset yang menyesakkan nafas. Baru diawal abad 20, para perancang memperkenalkan jaket untuk wanita. Dan sekarang beragam jenis dan bahannya bisa Anda miliki, dan bukan hanya untuk udara dingin saja, tapi juga cocok untuk dikenakan kekantor.

Beragam variasi bisa Anda padu padankan untuk mendapat berbagai tampilan yang seru untuk kekantor. Tampilan Anda pun akan terlihat lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Berikut beberapa gaya yang bisa Anda tiru.

1. Paduan navy jumpsuit dengan garis berwarna dilengan memunculkan sebuah perpaduan sporty dengan uniform yang super lux.

2. Paduan cardigan jaket hitam dengan trimming abu-abu, rok mini dan polo shirt memberikan kesan preppy yang muda dan segar untuk penampilan Anda.

3. Jaket tweed yang dipadu dengan rok cargo atau rok mini plus top berwarna kontras akan semakin memukau penampilan Anda.

4. Jaket tidak selalu harus dipadukan dengan rok atau celana, dengan dress selutut berwarna cerah juga bisa dijadikan pilihan untuk padu padan jaket. Pilih jaket yang pas dengan tubuh Anda, dengan warna lembut seperti abu-abu, dengan kerah leher rendah, tambahkan belt untuk kesan belt.

5. Hindari jaket yang panjang dan longgar, karena akan membuat Anda terlihat lebih tua beberapa tahun.

6. Bagi Anda yang berpayudara besar, jangan sampai salah pilih jaket. Karena, salah model malah akan membuat payudara terlihat semakin besar. Pilihlah jaket yang agak longgar namun pas ditubuh Anda dengan panjang sepinggul. Hindari jaket yang panjangnya hanya dibawah dada.

7. Bila Anda bermaksud menyembunyikan tubuh besar Anda dibalik boxy jacket, coba pikirkan lagi. Karena itu akan membuat tubuh Anda semakin besar. Pilihlah jaket yang memiliki lekukan di pinggang, padukan dengan celana model lurus. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih kurus. Atau jaket dengan belt juga bisa dijadikan pilihan.

0 komentar:

Post a Comment