Pakaian di musim panas

Musim panas telah tiba. Teriknya matahari dan cuaca yang cukup panas, sudah pasti kita ingin nyaman dalam berpakaian bukan? Sebenarnya pakaian seperti apa yang dapat kita gunakan saat musim panas ini?

1. Cobalah tas dengan motif flora. Ini akan membuat penampilan trendi, it’s so summer!

2. Motif garis-garis yang preppy kembali tertuang dalam sweater berpotongan ramping, rok pensil, dan berbagai busana yang cenderung berani. Warna-warna cerah akan lebih oke daripada putih dan biru.

3. Warna hijau mint akan membuat penampilan anda makin fresh, dimusim panas kali ini.

4. Ganti ikat pinggang Anda dengan ikat pinggang ramping. Pilih dalam rona metalik atau yang memiliki tekstur.

5. Berikan alternatif buat tote bag dibawah terik sinar matahari. Genggam saja envelope bag yang juga mampu menampung kebutuhan sehari-hari.

6. Hitam dan putih sebaiknya dijauhkan untuk musim panas. Ganti dengan padanan palet biru navy dan putih. Rumusannya adalah, atasan dipadu dengan celana pendek dan ikat pinggang metalik, klasik tapi tetap cantik.

7. Padupadankan aksesoris yang terinspirasi dari elemen alam dengan busana bermotif global ethnic atau tribal untuk meraih tampilan yang harmonis.

8. Musim panas ini, jatuhkan pilihan alas kaki Anda pada sepatu berwarna nude dari palet. Biarkan tungkai Anda menyatu dengan aksesori tersebut.

9. Reptile di atas cuff juga cocok untuk Anda kenakan di musim ini.

10. Padanan sweater berpalet cerah, syal yang cenderung rustic, dan celana putih bersiluet flare benar-benar menangkap esensi musim panas.

11. Cobalah masukan sentuhan-sentuhan leopard pada busana Anda. Tidak perlu seluruhnya namun cukup dalam satu sentuhan saja.

12. Gaun-gaun asimetris sangat cocok untuk cuaca panas saat ini. Padukan dengan aksesoris, dan Andapun siap menjelma menjadi bintang Hollywood.

13. Rok berpotongan penuh motif dalam warna punchy dengan beragam atasan dari t-shirt, sampai tie-neck blouse dapat membuat Anda tampak peduli mode.

14. Sandang gaun dalam tie-dye yang sudah diimprovisasi. Dan musim panas ini menjadi milik Anda.

15. Ganti heels anda dengan Strappy sandal berona keemasan. Ini akan semakin memperlihatkan bentuk kaki indah Anda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons