Masker emas dapat mempercantik wajah

Beauty is pain, that's right! Untuk bisa cantik, banyak wanita yang rela melakukan beragam cara, termasuk cara yang cukup menyakitkan. Apalagi untuk kulit wajah, beragam cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, mulus dan kencang. Facial atau masker sepertinya adalah sebuah cara yang sudah sangat lazim dilakukan para wanita. Tapi pernahkah Anda mencoba menggunakan masker yang terbuat dari emas? Kalau belum, berikut adalah bocorannya.

Mungkin Anda bisa mencoba perawatan jenis baru yang unik dan mewah ini. Masker emas adalah perawatan untuk wajah yang sama dengan facial namun menggunakan masker khusus yang mengandung emas. Kandungan emas murni di dalamnya dipercaya dapat mengencangkan, menghaluskan, dan menangkal radikal bebas serta dapat juga menyamarkan kerutan-kerutan halus di wajah dan area seputar mata. Kelembutan pada bibir juga menjadi khasiat ekstra dari masker emas ini.

Tidak hanya itu, kemewahan emas asli dan kandungan spesial moisture magnet pada masker ini dengan instan akan memberikan kelembaban pada kulit agar terasa kencang dan halus. Selain itu, masker ini juga menyeimbangkan produksi kolagen pada wajah agar kulit menjadi segar, lembut, dan halus

Perawatan masker emas itu terdiri dari cleansing gel yang mengandung 22 karat serbuk emas, allantoin, serutan nutrisi glycerin dan thrienthanolamine yang mampu mengangkat debu serta kotoran yang melekat pada kulit wajah. Kemudian dilakukan peeling gel yang mengandung 18 karat serbuk emas dan bahan lainnya dibantu menggunakan mesin microsonic vibrator untuk melunakkan sel-sel mati sehingga mudah diangkat.

The Golden Steps
Berikut tahapan perawatan dari masker emas yang sempurna untuk mempercantik kulit wajah Anda.
  • Sebelum facial dimulai, pertama-tama wajah akan dibersihkan dengan perawatan pembersihan.
  • Setelah wajah dibasuh dengan air, maka wajah akan diberi uap hangat yang berguna untuk membuka pori-pori agar kulit mudah untuk dibersihkan.
  • Lalu, wajah akan di-facial, dibersihkan dari komedo maupun jerawat.
  • Terakhir, masker emas yang sebelumnya telah didinginkan akan langsung ditempelkan di wajah.
Masker emas tersedia dengan tiga pilihan, mulai dari masker khusus bibir, masker khusus mata, ataupun masker untuk seluruh permukaan wajah. Untuk Anda yang mendambakan kulit sehat dan cerah, Anda bisa membeli masker untuk dipakai sendiri di rumah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons